Hi, Selamat Datang.. JJ Online store melayani Shopping Online, Cash On Delivery untuk wilayah Bekasi atau Datang Langsung ke Offline Store Kami :) Happy Shopping kaka..

Rabu, 09 Juli 2014

TuyuL O'shop

Terlalu sering terjebak di blog orang, gue jadi terinspirasi buat nuangin hal – hal yang gue temuin setiap hari, mungkin gak semua kali yah, orang juga males bacanya keleuss.. hhee

Karena menurut gue menarik memang, membaca sesuatu yang berkualitas, yang bisa nambah pengetahuan dan yang pasti menambah cara baru untuk nuangin perasaan menjadi kata2 yang indah dan enak dibaca, dibanding lo nulis di jaringan social dengan kata – kata yang kurang sopan, marah2, emosi, banting2 pintu, terbalikin meja hhahaa *gak segitunya kali ah* ..Selain mencerminkan siapa diri kita, itu juga gak membuat orang jadi respect sama kehidupan lw.


Selain itu, gue juga pengen share sesuatu yang gue temui dan akhirnya gue jadikan pelajaran hidup tanpa menggurui, karena gak semua orang bisa mengalami seluruh kejadian di dunia ini dengan waktu hidup yang begitu singkat, kita harus banyak belajar juga dari orang lain, itu sih kata – kata yang sering gw denger dan gue baca, bukan kata gue hhee.. Anyway bicara soal sesuatu yang gue temui, baru aja gw tertipu sama online shop huuhuuu.. bisnis online kok bisa ketipu sama online.. yah namanya juga hidup apa sih yang gak mungkin, sahabat nikung pacar lo aja mungkin #?&%!

Gue gak berminat ceritain detail kronologisnya, karena nyakitin.. sakitnya tuh sampe kesini *nunjuk ke dompet* hhaa, cari uang susah payah dg ngejawab pertanyaan2 LDnya berapa sis? Pajangnya berapa cm? itu modelnya tingginya berapa sis? *maneketehe bukan tetangga gue juga*, cocok gak sih kalo dipake sama aku bajunya?? *lahh*,  belum lagi yang Hit n run, belum lagi customer yang suka PHP mau transfer tapi gak bayar - bayar *ini customer apa gebetan* and so on.. sedikit gue kasih capture obrolan gue biar gak dikira Hoax, No Pic Hoax katanya..




intinya, gue udah transfer uang senilai Rp. 1.500.000 dan waktu minta resi bilangnya besok dikirim, okay gue tunggu sampe besok. Keesokan harinya gue Tanya lagi dan dengan alasan yg terlalu mengada ada ini itu blablabla dia minta gue transfer lagi, ni orang apa tuyul suka banget duit kayaknya, akhirnya gw cancel lah orderan gw, gw minta duitnya dibalikin. Setelah gue kasi no rekening beberapa jam ni orang gak ada kabar, kemudian Taraaaaaa.. dia lenyap dari kontak bbm gue, gue di delcon. *lemes* coba kalau uangnya buat ke salon, kinclong dari ujung rambut sampe ujung kaki ini…

kalo di Tanya kelanjutannya gimana, yah sudah.. gue gak berminat untuk cari tuyul satu itu. Karena menurut gue percuma juga gue cari malah buang energi, yang akhirnya gue kehilangan waktu yang berharga dengan percuma. Walaupun gue tau pasti ada alasan disetiap perbuatan tapi ya gak nipu juga keleuss.. apa iya lo ngasih makan orang tua / keluarga dengan cara ngorbanin orang lain, hadehh.. semoga tuhan ngebuka hati dan jalan pikiran si tuyul itu deh ya.

Cara paling mujarab untuk mengIKHLASkan sesuatu yang menyakitkan itu mudah, cukup introspeksi diri, Flash Back dikit kebelakang *jangan byk2 tar inget mantan* hehee.. mungkin aja ini balasan buat gue akibat perbuatan di masa lalu, ya entah yang mana, entah gue salah apa, yang pasti gue Gak Pernah picik nyari uang dengan cara yang murahan begini. Tapi yang namanya manusia selalu lupa sama dosanya sendiri, tapi paling ahli sejarah sama kesalahan orang hhee.. benerkan? Dari situ hati gue jadi lebih tenang dari sebelumnya, walaupun kadang terlintas di otak gue awas aja kalo gue sampe bisa nemuin lo!!hhahaa..

That’s way selalu banyak orang yang slalu bilang apa yang kita tanam ya itu yang kita tuai, baik buruknya kita yang akan terima balik, dan ada kata – kata menarik yang pernah gue denger, kalau namanya kebaikan itu berbuat baik sama orang yang gak berbuat baik sama kita, bukan sama orang yang baik sama kita, itu sih namanya bukan kebaikan hhee.

Ahh kalo lo ribet bacanya gara – gara kebanyakan kata baik lo cerna sendiri deh ya,  udah malam juga 11.10 waktu belanda, eke mau bobo cantik dulu.. makasih sudah membaca, masih harus hati - hati kalau belanja2 online and semoga ada yang bisa lo dapet setelah baca tulisan ini, BByee *peluk sebelah* zzzz….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar